Rabu, 27 April 2011

Nulis Duo!!

Hai .. Haii .!! 
Um .. ada kabar burung  bahagia nih .. hahahah ,,
mau tau  ?? ... oke deh ..
kabarnya adalah ,, aku diceburin ke sumur ada yang ngajak nulis DUO!
hahaha .. 

yang ngajak ,, itu namanya Aulia Oktadiputri Listiyadhi!, atau bisa dipanggil putri!
gini ceritanya .. => cekidottt

pertama nya, aku ngewall di fb 
aku : Hey !!
Putri : Hey juga!!
aku : udah kirim ke KCPK ?
putri : belum nih!! mau nulis duo ??
 

WAA! ada yang ngajak,, 
tanpa berlama-lama aku coment * buka ngewall lagi, kelamaan*
"MAU!"

setelah, itu aku minta user name nya di YM.
da kami pun mengobrolkan tentang tema!
dan tema nya,, tentang persahabatan,, & judulnya adalah ...
eh .. hehehe .. judulnya besok saja ya ?? kalau sudah terbit! heheheh ..

udah dulu ya!! aku mau lanjutin naskah novel nya dulu .! byee!! 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar